Expression of Whii ♫

      About Contact Freepage Affiliates   


insert your followers widget here. (max. width 200px)



Layout by ©RISKADPERTIWI. Image from fine, background from cocorini, icon from thefadingnight and fonts by google.



XII SMA ? Jurusan ? Kuliah ? Then ?
written on Friday, January 31, 2014 8:42 PM

Hai ?!!!!! Whii disini~~~!!! Selamat malam para hantu hantu yang setia menjadi penunggu di Blog ku~~!!!
Yaaaak, sekarang aku males banget yang namanya nge-blog (entah kenapa --")
Tiap kali ane mau posting blog rasanya maleeeesssh mau nulis, gak aktif kayak dulu lagii.
Rencananya, kemarin pingin ganti theme blog, tapi sampe sekarang belum sempet diganti xDD

Tapi malem ini tepatnya malem Jum'at, ane lagi semangat semangatnya mau bikin postingan blog !!?? kkhhohohoho.


A : Sebelumnya Akemashite Omedetou!!! Selamat Tahun baru 2014 #JDERRR
B : udah telat lhoo!!!?? Bulan January aja udah kelar...
A :Lahhh Emang Salahhh , ane belum selesai ngomong maksudnya "Selamat Tahun baru cina!!!" #kriikk~~

///skip,

Okeeee, Balik lagi ke Postingan blogku kali ini sesuai dengan judulnya "XII SMA ? Jurusan ? Kuliah ? Then ?" 
 Tentunya setiap orang pasti pernah mikir dan ngalamin sebuah depresi dan frustasi keras tingkat alien se-galaxy. Dan yang udah selesai ngalaminya mungkin udah berasa lega sama halnya kayak abis proses defeaksi (yang gak tau istilah tadi coba buka buku biologinya ya)
Dan bagi anda yang masih kelas XI siap siap aja bakalan frustasi dan depresi kayak aku sekarang hohohoho~~
///skip

Yak, UN SMA tinggal menghitung jari(?) dan SBMPTN tinggal menghitung hari. Kurang lebih 2-3 bulan lagi para alien kelas 3 SMA bakalan menghadapi hari pembantaian berantai~~ Uohohohohoohoo #makin gaje
Hmmn, oke mari gak usah terlalu berharap dengan yang namanya SNMPTN atau jalur undangan . (tapi bukan berarti gak ada kesempatan sama sekali di SNMPTN sih)

Nahh Lanjut ke masalah selanjutnya
Jurusan ? Kuliah ?
Yaaah, tentunya kalian sekarang yang kelas 3 pasti mikirin 
"Aku mau masuk jurusan apa nanti ?"
SAMAAA aku juga ! ! ! !
"Aku cocok nya di jurusan apa ?"
 SAMAAA aku juga ! ! ! !
"Otakku setengah setengah gak tau mau milih apa ?"
SAMAAA aku juga ! ! ! !

Sekarang ini, tepatnya semester 2 suasana kelas ane terkesan lebih horor dan mistis menurutku.
Sekarang lagi pada hebohnya ngomongin masalah jurusan (termasuk whii).

Tapi,akhir akhir ini ane mikir sesuatu yang gaje...

Jangan terlau nurutin ego kalian masing masing. Turutin apa yang emang menurut kalian dibutuhin
terkadang kita terlalu menuruti keinginan kita dan ngelupain apa yang bener bener kita butuhin nantinya.

Yaaaah, itu aja sih postingan kegilaan ku hari ini~~ bubyeee~~
See You~~~??!!!

Oiyah buat yang lagi semangat semangatnya menunggu UN sama SBMPTN kayak whii XD
"LETS FIGHT FOR UN AND SBMPTN"

Labels: