Expression of Whii ♫

      About Contact Freepage Affiliates   


insert your followers widget here. (max. width 200px)



Layout by ©RISKADPERTIWI. Image from fine, background from cocorini, icon from thefadingnight and fonts by google.



Artwork
written on Friday, February 15, 2013 4:20 PM

saya lagi gemar- gemarnya ngebuat artwork wakkaka, yaa saking senengnya howework pun diabaikan...
nih salah satunya
gimana menurut kalian ? heehe walaupun masih sederhana dan aneh gambaran saya.
saya pake backgroundnya imut- imut banget yak -,- pinki gitu. Terus juga saya juga ga terlalu bisa gambar cowok, sekali gambar cowok mukanya mirip perempuan..
ini sketch nya:

saya paling suka kalo ngegambar itu sketch nya yang berantakan jadi keliatan kayak rame
terus satu lagi yang belum kuwarnai : ada yang minat ngewarnainya ? he-he
(klik aja)

saya juga baru belajar pake paint tool sai, terus juga sekalian saya browsing cara mewarnai mata  disini
makasih~~ 


daaaa~~ see you


Labels: