Expression of Whii ♫

      About Contact Freepage Affiliates   


insert your followers widget here. (max. width 200px)



Layout by ©RISKADPERTIWI. Image from fine, background from cocorini, icon from thefadingnight and fonts by google.



Permen !!!
written on Wednesday, December 12, 2012 11:01 AM

Hai !!!
Akhirnya udah nyampe di Bulan  Desember gak terasa udah 6 bulan saya kelas XI ipa~
cepetnyaa ...
tumblr
Gimana UAS kalian semua ? mudah ? mau nambah lagi kah UAS ? *gubrkkk*
Untungnya saya udah puas dan ga mau nambah lagi dah yang namanya uas , tunggu aja 6 bulan lagi pasti dateng lagi yang namanya uas -__-"
Sesuai Judulnya Permen Tainaka Ritsu
ini permen saya enggak tau namanya permen apa , Tapii bentuk nya itu lucu juga
saya suka bentuk nya ada yang lebah, terus serangga, sama gajah 'w'
Tainaka Ritsu











Terus juga ini nih :
tertarik untuk mencoba ? kalo saya sih bukan tertarik buat makannya tapi ngeliat bentuknya aja :9 gak tega juga makannya
Wokeee see ya ~ Tainaka Ritsu

Labels: