Expression of Whii ♫

      About Contact Freepage Affiliates   


insert your followers widget here. (max. width 200px)



Layout by ©RISKADPERTIWI. Image from fine, background from cocorini, icon from thefadingnight and fonts by google.



ODD IDEA
written on Friday, November 1, 2013 1:26 PM

Hai ?~~~~~~~*kriik
yah sudah lama gak posting di blog ini, entah hiatus kemana aja~(?)
*mikir bentar sambil mikir apa yang mau ditulis*
"ODD IDEA"
Pernah berpikir sesuatu yang aneh, iseng, dan gak ada kerjaan ?

 Jadi, hari ini ceritanya kelas ane lagi gak ada guru (pelajaran kosong) . Sementara temen ane ada yang lagi cerita *entah gossip apa yang lagi populer* ,ada yang lagi denger lagu, dan satu lagi ada yang belajar . Sementara ane ga ada kerjaan xD
Yah dengan tatapan kosong karena ga ada kerjaan akhirnya ane buat menara dari pensil warna.

AAA...Pensil warna nya banyak ya ? Tenaaaang, itu bukan hasil colongan xD ASLI ane minjem dari meja satu ke meja lainnya *nah LHO?!* Lagipula punya ane ada 4 warna
Perlahan- lahan dari yang tadinya sedikit 
Layaknya seseorang yang lagi konsentrasi ngerjain soal ulangan Fisika, Kimia, MTK secara bersamaan.
Sebenernya tadi lebih tinggi (dikit ) dari yang di foto, tapi ane gak sempet fotonya xD . 
Ketika ane mau naruh satu pensil warna lagi di atas nya. BRUAAKKK~~ jatuh semua ga keruan lagi yang mana pensil orang yang mana pensil ane sendiri gyahahahaaa XD
Hahaaa Satu Kalimat yang temen ane bilang "KURANG KERJAAN"~~~ but it's Fun y'know.
kira- kira apalagi yang mau ane buat yaaaa ? *mikir dulu*

daaaaahhhh~~~~ bu Bye~
see you~
 
Whii 

Labels: , ,