Expression of Whii ♫

      About Contact Freepage Affiliates   


insert your followers widget here. (max. width 200px)



Layout by ©RISKADPERTIWI. Image from fine, background from cocorini, icon from thefadingnight and fonts by google.



Award Pertamaku
written on Tuesday, September 28, 2010 7:26 PM

Hai Whii' disini ?!~
(ini award pertama ku dari Nina desu~)

dari ORI


AKKKhhhh !! NINA & ORI. Makassihh sebelumnya*Hug sebelumnya )aku ga pernah dapet award , maklum- lah nih blog hanya kubuat utk kesenangan saja. Dan menulis sesuatu ttg kehidupan ku..
oiah katanya nih award harus di bagi ke 10` orang tapi besok sajja yahh aku bagi'in soalnya aku buka nih blog dalam waktu yang terbatas~ Lagian aku lagi banyak" nya PR =3=*
Jujur, aku masih gak ngerti nih ("plaaak LOLA dasar

Lanjutan ::
hmmmn =-= siapa yah

1. Tira
2.tha (brestfend)
3.vhan
4.ori^^
5.shizuka mihashi
6.key
7.nisa
8.raspelf
9.sekar^^
10.ayu-chii

*Aturan Bagi siapa saja yang mendapat award ini diharuskan utk membagi kembali ke 10 temannya. selanjutnya si penerima award harus meletakkan link berikut ini di blog ato apalah yang kalian punya..

1.bebcomputer
2.Duniaku
3.exceedindonesia
4.priagoenks
5.safe-computing
6.sahabat18.
7.Dark Ard Deidara
8.walk to wonderland
9.Action girl
10.Expression of Hii ka ♫

Labels: