Expression of Whii ♫

      About Contact Freepage Affiliates   


insert your followers widget here. (max. width 200px)



Layout by ©RISKADPERTIWI. Image from fine, background from cocorini, icon from thefadingnight and fonts by google.



Hantu di belakangku
written on Friday, September 24, 2010 12:49 PM

Hai friend whii di sini ?*weeeekh kalimat itu terus yang diucapin kalo mau kasih postingan) :P
Ogenki Desu~~?

Lanjutt !~ kawaii
Langsung saja lanjut !!

Aku mau cerita tentang kehidupan kelasku :P *plakkkk ditampar habis- habisan kalo didenger orangnya)
Hmmmmn, (kayak dongeng gpp kan? soalnya ga pernah buat diary :PP)
   Pada suatu hari ..(loh.??) yaakkhh gini ada satu teman di kelasku yang sakit jiwa ato apalah yaaa =3= dia punya kelainan khusus tepatnya di jiwanya yang seharusnya laki- laki tapi jadi perempuan. Suatu hari di hari yang sangat panas tepatnya di kelas IX.D yang sangat jauhh saking jauhnya kelaas IXA,IXB,dan IXC di bawah eeh kelas kami malah di atas bersama kelas 8 . =3=
   Lalu orang yang sakit jiwa itu memang duduk di belakang ku (permanen) eeh gila yah temen temen ku yang cewe aja kagak tau eleeh dia meratiin dari tadi apapun yang sedetail- detailnya  tidak diketahui oleh orang lain (ampun dah gue.. guru aja sudah bilangin jangan pernah duduk ama cewe ee dia malah nambah) rasanya pengen gue bunuh tu orang gue bakar dan gue kubur idup- hidup (*sadiss) 狂人か何でしたか? idihh. ( Lho kok bicara ku jadi pake "Lo - gue gini)


Menurut kalian jika kalian menjadi aku gimana?? Akankah kalian membunuhnya, merobek wajahnya, ato menguburnya hidup -hidup arrrgh (*jangaaaan anak orang :PP just kidding)(setelah membaca note ini jangan berpikiran negative tentang aku yah)


*emang gue paling anti dengen yang namanya banci !! 




THANK BEFORE

Labels: